RSS

Penantian

03 Jun

Aku tahu..

Mungkin memang aku salah

Sudah sekian banyak harap yang aku berikan untukmu.

Mungkin engkau juga tau itu..

Engkau bisa melihat semuanya dari mataku

Dari sikapku..

Aku masih mencari kebahagiaan

Aku masih mencari kebahagiaan yang telah lama lari dariku

Kebahagiaan yang telah dia renggut semuanya dariku..

Apa engkau bisa membisikiku??

Beritahu aku.

Dimana aku bisa mencarinya..

Dan dimana aku bisa memilikinya??

Engkau tahu..

Hidupku gamang setiap hari.

Monoton..

Tak bervariasi..

Ingin rasanya aku mati Tuhan..

Tapi aku tak rela meninggalkan satu-satunya orang yang masih aku cintai.

Di dunia ini..

Aku tak rela meninggalkan ibuku sendiri.

Membiarkan ia menghadapi kejamnya hari seorang diri..

Aku tak perdulikan cinta..

Bahkan tak terpikirkan olehku untuk mencari kekasih..

Bahkan mencari seorang istri..

Biarlah..

Aku masih ingin menyendiri…

 
Leave a comment

Posted by on June 3, 2010 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
