RSS

Kepemimpinan wasit pada laga Barcelona vs Real madrid 5 mei 2011

03 May

Apa ini yang bisa dikatakan sebuah kemenangan bagi sebuah tim besar? Bagi salah satu raksasa sepakbola di Spanyol? Bahkan di dunia?
Saya berbicara seperti ini bukan sebagai pendukung dari El Real, tetapi bahkan orang yang awam dengan sepakbolapun jika ia menonton 90 menit full pertandingan ia akan tahu betapa besarnya semua keputusan-keputusan wasit memihak kepada sang tuan rumah..
Saya sungguh tidak habis pikir. Apa benar Barcelona itu sangat di anak emaskan sekali di Spanyol? Hingga sampai-sampai ia selalu mendapat perlakuan yang istimewa dari wasit ketika bermain dikandang sendiri, bahkan ketika menjalani leg pertama semifinal liga champion dii Santiago bernabeu minggu lalu.
Dimulai dari dianulirnya go Gonzalo higuain di babak pertama yang jelas-jelas sekali bila kita hisa melihat (Tidak buta) dip roses terjadinya gol tersebut adalah Cristiano Ronaldo yang dijatuhi oleh pemain lawan dan dilanjutkan dengan yang menurut saya diving dari pemain Barcelona. Dimulai dari ini hingga seluruh keputusan-keputusan wasit dalam memberikan kartu kuning dan memberikan pelanggaran.
Barcelona dan pendukungnya sungguh tidak pantas berpesta dengan kemenangan yang seperti ini.
Jika anda berbicara seperti ini. “ yaudh si kalo udah kalah mah kalah aja ga usah pake blablabla”. Itu namanya berarti anda tidak mengerti tentang dunia sepakbola.

 
4 Comments

Posted by on May 3, 2011 in Uncategorized

 

4 responses to “Kepemimpinan wasit pada laga Barcelona vs Real madrid 5 mei 2011

  1. nenek

    May 3, 2011 at 9:57 pm

    wasit macam celana dalam nenek2

     
    • rivaladhitya

      May 6, 2011 at 2:58 pm

      Iya mendingan pemain2 barca d suruh pd main d LPI aj .. zzzz

       
  2. alahu

    May 4, 2011 at 7:44 pm

    saya setuju dengan ungkapan diatas, sebelumnya saya pendukung barca, namun sekarang saya mulai tidak suka dengan permainan kotor barca, 38 % melakukan diving dan 30 % didukung wasit, cuma 32 % persen bola bersih yang dimainkan, ball position yang ditayangkan di tv cuma siapa yaNG Lebih banyak dapat bola ya lucu : over-over aja bola di pertahanan sendiri mungkin 90 % berbanding 10% dengan lawan, sorry ya barca mulai saat ini saya tidak suka lagi dengan kekotoran kalian, karena tidak ada untung ruginya bagi saya klo tidak mendukung, saya cuma suka bola profesional yang bersih, dan mungkin wasit yang paling kotor yaitu wasit saat barca main di spanyol, …..oke …di liga inggris wasit agak lumanyan……..

     
    • rivaladhitya

      May 6, 2011 at 3:00 pm

      ia bnr bgt.. cb dh kl misalny kmrn wasitny jujur,, g berat sblh. gol higuain jg g d anulir..
      keadaanny psti beda lg..
      mungkin madrid yang lolos k final.
      final madrid vs M.U

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: