RSS

Kesepian

20 May

Aku tahu..
Ini memang salah
Dengan sekian banyak harap yang ada
Dan dengan sekian banyak harap yang sirna.
Mungkin mereka juga tau itu..
Karena terlihat dari mata

Aku masih mencari kebahagiaan
Aku masih mencari kebahagiaan yang telah lama lari dariku
Kebahagiaan yang telah dia persembahkan..
Dan kebahagiaan yang telah dia renggut semuanya dariku..
Apa engkau bisa membisikiku??
Beritahu aku.
Dimana aku bisa mencarinya..
Dan dimana aku bisa memilikinya??

Engkau tahu..
Hidupku gamang setiap hari.
Monoton..
Tak bervariasi..
Mungkin jika bisa berbicara..
Ingin sekali rasanya aku mati
Tapi aku tak rela meninggalkan dunia ini…
Itulah ironi..

baiklah..
kini aku tak perdulikan cinta..
bahkan aku tak perdulikan mati

Biarlah..
Aku masih ingin menyendiri…

 
Leave a comment

Posted by on May 20, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
