RSS

Realita part I

23 May

Realita Part I

Untuk Yonitha Ismalyndha

Didalam dunia ini…
Yang dinamakan hidup pasti ada datang dan ada pergi..
Semua Cinta juga tumbuh dan mati
silih berganti
Dan Mereka semua saling mengisi

Aku mungkin ter lupa akan saat itu..
Namun aku tahu sesuatu yang pasti..
Aku punya Sesuatu tentang kamu

Ingatan tentang kamu
Semuanya tentang kamu
Semuanya tentang kita
Semuanya tentang aku dan kamu..

Hidup itu bagi semua orang mungkin merupakan sebuah pilihan..
Merupakan sebuah takdir yang harus mereka jalani.
Hingga akhir hayat..
Apa yang mereka pilih?
Antara tangis dan tawa?
Antara suka dan duka?
Antara sesal dan bahagia?
Mereka Terima sebuah pilihan..
Dan jalani sebuah balasan dan konsekuensinya..

aku pernah masuk lebih dalam kedalam hidupmu..
24 oktober 2008
Aku masuk kedalam hari-harimu
Dengan sebuah tangis
Dengan sebuah tawa
Dengan berjuta suka dan duka
Dan beribu-ribu sesal dan bahagia

Aku dihatimu..
Dan kamu dihatiku.
Kamu dihidupku..
Dan aku dihidupmu..

Tetapi mungkin kenyataan yang sekarang berbeda untuk kita..
Ia tak seindah biasa..
Aku tak tahu..
Apa mungkin ia telah lari dari kita?

Di penghujung oktober 2009….

Aku mohon maaf padamu..
Sekali lagi..
Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu
Aku tahu Mungkin aku bukan yang terbaik yang menjadi pilihan hatimu…
aku bukan yang terbaik yang bisa menjadi milikmu
Yang terbaik yang pantas menerima cintamu dan menerima semua kebaikanmu..

Seseorang yang tepat untuk membahagiakanmu..
Mungkin bukan aku

Sepertinya kita harus menjauh..

Maafkan aku..
Aku mohon maaf padamu..
Aku mohon maaf padamu bila ada yang sedikit terlupa darimu..
Dari kita…

 
Leave a comment

Posted by on May 23, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
