RSS

Realita part II

23 May

Kemana kaki ini melangkah membunuh sepi ditiap-tiap detak cerita
Di atas sahara maupun didalam rimba tetapi aku tidak pernah pikir bahwa ini sia-sia
Selagi diri ini masih ada pada tempatnya
Beserta kekuatan hatiku yang ada disertai doa
Aku pasti yakin bahwa ini bisa

Kita hidup di dunia ini bagai berada disebuah labirin cerita
Mencoba jalan kri iini mencoba jalan kanan ini
Setiap langkah yang kita punya menghujam duri-duri tajam
Setiap apa yang kita tatap seperti sebuah fatamorgana
Semuanya dapat hilang secara tiba-tiba

Aku pernah berbicara kepada tanah, aku pernah berbicara kepada segalanya
Semua alam terbuka
Tetapi semua bungkam tidak bicara
Akupun masih terdiam disini dalam derita

Setiap orang saat ini berkata demi drinya demi kebahagiaanya
Biarkan aku bertanya?? Apa kau pikir dia perduli dengan kamu? Atau bahkan mereka?
Aku berani bilang bahwa itu adalah bisa yang akan membunuhmu secara perlahan
Setiap sejengkal kata-kata manis yang ia keluarkan dengan sedikit pengorbanan
Dan dengan setumpuk keuntungan
Itu akan membunuhmu pada akhirnya
Kamu harus percaya

Disini aku masih akan meniti kata untukmemohon agar segalanya tetap pada jalurnya
Bersama nada-nada sumbang yang menigiri senja senin ini
Bersama gelap yang perlahan kembali ke habitatnya

 
Leave a comment

Posted by on May 23, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
