RSS

Realita part III (Untuk kehiidupan)

23 May

Aku tidak mengerti apa yang hidup ini akan beri untukku
Datang sebuah penghormatan dan datang sebuah celaan
Hidup ini sungguh bertolak belakang
Sekelumit kenangan yang membuka luka panjang
Luka yang masih membekas
Bahkan hingga meradang

Semuanya egois
Seperi yang aku bilang bahwa aku tidak tahu apa yang hidup ini akan beri untukku
Bahkan kita , bahkan mereka, kamu ataupun dia

Pikirkan sejenak tentang diri
Hiduo dengan batasan
Saling menjaga perasaan

Semuanya yang datang melalui imajinasi ini
Tentang keinginan dan tentang harapan
Maupun percintaan didalam yang kesekian

Ini semua sedikit mengungkit lebih dalam kepada sebuah pilihan
Pilihan yang harus kita arungi
Seperti yang aku bilang di sebelumnya
Seperti sebuah labirin cerita
Yang kita coba jalan kiri, jalan kanan
Hingga kita temukan titik jalan keluar
Menuju kepada kebahagiaan

Dimana di antara kenyataan
Diantara kenyataan dan dunia yang bernaung derita
Didalam dunia yang fana dimana kita terus meraba
Aku mohon Datangkanlah dia kepada kita

 
Leave a comment

Posted by on May 23, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
