RSS

Realita part IV

12 Mar

Realita part IV

Untuk Kak Tania

Kita ini hidup ibarat Pasir yang terbang di larut angin yang mengembang
ibarat Awan hilang di telan malam yang datang
Dan Indah tampak cahaya bulan kian malam kian terang

Aku hanya Terduduk diam diujung ruang menanti sesuatu yang tidak akan mungkin datang
Tapi masih tidak akan mau beranjak pulang..
Dari semua khayalan dan mimpi yang telah datang

Aku bagi rasa demi rasa dengan semua waktu yang aku punya
Mencoba mencari cara untuk berdiri, berjalan,terbangun dan berlari kutemukan asa

aku tahu Ini semua soal hati yang entah siapa tahu apa isinya?
Benarkan?
Siapa yang tahu siapa yang punya hati yang kian terkikis hari demi hari?

Ini semua Tentang dia dengan segala praharanya..
Dia dengan segala cerita cintanya..
Dia dengan dua penjaga hatinya,,
Dan dia dengan semua kehidupannya..

Aku hanya ingin kamu kuat untuk menjalani segalanya

 
Leave a comment

Posted by on March 12, 2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
